Sukses

Beauty

Tips Beli Tas Branded Agar Tak Tertipu Barang KW Ala Bianca Liza

Ladies, memiliki tas branded rupanya jadi salah satu bagian dari gaya hidup bagi beberapa kalangan wanita. Selebriti-selebriti tanah air termasuk yang gemar mengoleksi berbagai tas bermerk dengan harga selangit lho. Nah, apakah Bianca Liza termasuk salah satu di antaranya?

Dilansir oleh KapanLagi.com (8/2), saat ditanya apakah ia rela merogoh kocek hingga ratusan juta demi tas, artis cantik ini pun menjawab dengan diplomatis. "Aku sih tergantung ya tergantung orangnya mementingkan hal yang mana apalagi kan sekarang tas-tas yang udah bosen kan bisa kita jual lagi," tuturnya.

Bianca pun punya tips tersendiri untuk membeli tas branded agar tak tertipu barang KW. Sekarang ini memang banyak sekali penipuan terutama saat membeli tas secara online. Karena itulah Bianca benar-benar memilih orang yang bisa dipercaya.

"Cari orang yang bisa dipercaya lah keluarga atau sahabat dan nggak sembarangan," ungkapnya.

Menurut Bianca, cara yang paling aman agar tak sampai tertipu barang KW adalah dengan langsung mendatangi store resmi tas tersebut. "Belinya langsung ke store sih biar aman. Kayak nggak usah deh kalau (harga) miring di online (shop) mending di store saja kalau emang mau beli. Siapin aja duitnya jangan tanggung-tanggung," ungkapnya.

Saat ditanya soal harga tasnya, Bianca pun memberikan bocoran. Ternyata tas Bianca berkisar ratusan juta rupiah lho.

"Engga engga (ratusan juta) adalah pokoknya. Mmm, Insya Allah (asli ya). Mudah-mudahan," tutupnya.

Nah Ladies, daripada berisiko terkena tipu-tipu ada baiknya untuk mengikuti tips Bianca ini ya jika memang kamu ingin membeli tas branded yang ori.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading