Sukses

Beauty

Tips Praktis Pilih Hijab Untuk Yang Berwajah Bulat

Hai Ladies, kali ini Vemale hadir dengan tips praktis untuk memilih hijab yang pas buat kamu yang berwajah bulat. Memilih hijab tak boleh sembarangan, kamu harus tahu betul hijab yang pas dengan bentuk wajah kamu agar bisa tampil cantik dan mempesona.

Bagi yang berwajah bulat dengan pipi tembam, memilih hijab memang gampang-gampang susah. Kamu disarankan untuk mengenakan inner yang menutupi sampai bagian bawah telinga. Ini akan membantu menutupi sebagian pipi yang tembam. Setelah itu pilih hijab dengan bahan loose.

Selain itu kamu juga disarankan untuk memilih kerudung atau hijab dengan pet atau ciput sebagai dalaman. Kerudung dengan model ini akan membuat wajah yang bulat atau tembam tampak panjang. Selain itu untuk motif hijab kamu disarankan untuk memilih jilbab dengan motif abstrak Ladies.

Last but not least, sebisa mungkin hindari mengenakan jilbab yang melingkari bentuk kepala karena akan membuat wajah tampak makin bulat. Well, itu tadi adalah beberapa tips yang semoga bermanfaat untukmu ya Ladies. Nantikan tips hijab cantik lainnya hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading