Sukses

Beauty

Daftar Fashion yang Dulunya Jadul, Kini Hits Lagi!

Gaya fashion terbaru memang banyak bermunculan. Tapi, ada banyak juga trend fashion jadul yang kini jadi hits lagi, lho! Bedanya kini dengan sedikit mix and match bisa menghasilkan gaya yang unik dan fashionable. Biar nggak ketinggalan trend terkini, simak daftar fashion berikut yuk.

Flare Skirt

(c) glamradar.com

Pada tahun 90-an, flare skirt sempat menjadi trend. Rok dengan bentuk A-line ini biasanya identik dengan gaya vintage. Tidak hanya menjadikan penampilan terlihat feminin, tapi juga nuansa klasik yang fashionable. Bagi kamu yang bertubuh mungil, pilih mini flare skirt aja yang bisa membuat tubuh terlihat tinggi. Sedangkan bagi yang semampai, midi flare skirt akan sangat cocok untuk kaki jenjangmu. Padukan dengan shirt, blouse atau sweater dengan warna chic. Done!

Sabrina Blouse

(c) stylecaster.com

Model baju yang memamerkan bagian pundak ini kini sedang memenuhi timeline social media. Gaya fashion ini banyak disukai wanita karena membuat penampilan jadi lebih manis dan menutupi bagian lengan. Tidak seperti dulu yang langsung memaparkan kulit, kini terdapat kain warna kulit yang menutupi tubuh. Sehingga, tidak terlalu terbuka. Gaya pakaian ini juga banyak dipakai oleh beberapa bintang Korea, lho! Yakin nggak pengen punya?

Kebaya Wanita

(c) Tokopedia

Kalau dulu kebaya wanita hanya digunakan saat momen tertentu seperti Hari Kartini. Kini, kebaya sering dijadikan andalan untuk menghadiri pernikahan hingga acara penting. Tentunya dengan sentuhan modern, kebaya makin diminati oleh sebagian fashionista. Untuk membuat momen penting makin berkesan, jangan lupa cek Kebaya Wanita Terlengkap via online di Tokopedia. Ada banyak model yang bakalan bikin kamu makin stunning.

Batik Wanita

(c) theactualstyle.com

Pakaian khas Indonesia yang satu ini juga banyak beradaptasi dengan perubahan gaya fashion. Jika dulunya selalu terkesan kaku dan formal banget, kini batik juga bisa dibuat casual kok. Banyak dres wanita casual yang bisa kamu gunakan untuk keseharian. Jika ingin tampil beda untuk ke kantor atau saat hangouts, bisa cek Batik Wanita Online sekarang juga ya.

Bagi kamu yang punya banyak item fashion jadul, jangan disimpan di lemari aja. Yuk mix and match untuk menciptakan gaya baru yang seru. Kalau dulunya kamu nggak punya, segera cek via online deh. Banyak item fashion keren yang nggak boleh kamu lewatkan begitu saja, Ladies!

 

 

(adv/ayu/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading