Sukses

Beauty

Style Selalu Cetar & Fashionable, Ini Kunci Rahasia Syahrini

Siapa yang tak kenal dengan wanita yang satu ini. Punya nama besar di dunia entertainment memang membuat Syahrini selalu jadi sorotan. Karenanya ia dituntut untuk selalu tampil sempurna di setiap kesempatan. Itulah yang membuat Syahrini sangat aware dan harus pandai-pandai dalam memilih style fashion yang pas untuknya.

Dilansir oleh KapanLagi.com (15/1), soal pilihan fashion, Syahrini tak menampik kalau dirinya memang suka mengikuti fashion yang saat ini sedang booming. Bagi Syahrini mengikuti fashion yang paling update akan membuatnya merasa percara diri saat tampil di depan banyak orang.

"Kalau aku kan sukanya fashion, termasuk pengguna dan pengen update fashion di atas panggung. Tiap hari ditampilkan untuk fans dan ditunggu. Jadi memanjakan mereka dan membuat aku confidence kalau fashion aku berkembang," ujar Syahrini.

Tak cuma harus update saja Ladies. Syahrini ternyata punya satu kunci yang harus dimiliki tiap orang yang ingin terlihat fashionable. Kunci tersebut ternyata adalah menjadi diri sendiri. Setiap orang harus pandai-pandai mencari tahu gaya apa yang cocok dengan karakter diri masing-masing.

"(Kuncinya) jadi diri sendiri. Cari tahu karakter kalian nanti apa yang kamu mau bisa didapatkan, dan kamu bisa menjadi percaya diri yang digunakan. Aku penyanyi, kalau penyanyi tergantung comfortnya. Kalau cantik dan nyaman teruskan. Tidak harus mahal dan ngikutin orang yang lebih dulu fashionable. Kalau kreatif bisa menemukan fashionable," tambahnya.

Di tahun yang baru ini Syahrini mengaku kalau ia akan tampil dengan style yang lebih fresh. Namun sayangnya ia tak mau menjelaskan detail pastinya seperti apa. Wah, jadi nggak sabar menantikan style Syahrini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading