Sukses

Beauty

Aksi Tumpuk Aksesoris Syahrini

Vemale.com - Syahrini, penyanyi dengan suara merdu ini selalu tampil 'luar biasa' dengan gaya yang tentu beda. Setelah mengungkap kegemarannya mengoleksi pernak-pernik aksesoris yang blink-blink, kini Syahrini semakin percaya diri tampil dengan perhiasan yang lebih 'chunky' dan lebih banyak. Tentu bukan sembarang menumpuk aksesoris karena Syahrini selalu berhasil memukau para fansnya. Anda pun juga bisa melakukan aksi tumpuk aksesoris seperti Syahrini, berikut ini triknya.

Satu tema yang sama dengan bangle

Menumpuk satu hingga lima kalung sekaligus tidak masalah, asalkan ada satu tema yang sama, yang mengaitkannya dengan aksesoris lainnya yaitu gelang dan cincin. Seperti kalung tengkorak dan gelang tengkorak Syahrini ini, tumpukan kalung lainnya akan menyatu dengan keserasian ini.

Warna

Aksi tumpuk aksesoris tentu membuat penampilan tampak 'ramai', namun hal ini bisa dilembutkan dengan memilih warna yang netral sebagai paduannya. Seperti pada gaya Syahrini, aksesoris berwarna gelap selalu menjadi dasar saat dia menumpuk kalung-kalungnya. Ini memberikan efek bold tanpa terlihat bulk.

Ukuran kalung

Untuk kalung yang chunky, mungkin Anda berpikir akan lebih baik menggabungkannya dengan kalung bermanik kecil saja agar tidak terlalu 'berat'. Namun hal ini justru akan membuat tumpukan kalung Anda tidak menyatu. Gabungkan kalung chunky dengan chunky, dan kalung manik kecil dengan manik kecil seperti dua gaya Syahrini ini.

Seimbangkan dengan anting

Leher letaknya sangat dekat dengan telinga, jadi jika Anda memutuskan untuk memakai kalung bertumpuk, tidak perlu memakai anting yang bold dan panjang. Cukup gunakan giwang simpel yang menonjol karena kilau 'blink-blink'-nya saja, dan tampilan Anda pun nampak se-fabulousSyahrini! [initial]

T-Shirt Putih Tak Polos Bagi Syahrini 911 Style: How Much Is Too Much? Apa Kata Fans Soal Aksesoris Syahrini

(vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading