Sukses

Fashion

Dari Kejauhan Seperti Tas Yang Elegan, Coba Lihat Lebih Dekat ...

Ladies, pernahkah terpikirkan olehmu betapa kuatnya bahan yang dipakai untuk membuat kursi pesawat terbang? Tentunya sangat disayangkan jika bagian-bagiannya terbuang percuma setelah tidak digunakan lagi, khususnya bagian joknya yang dilapisi dengan bahan kain yang tebal, bermotif dan bertekstur unik.

Foto: copyright gizmodo.com

Rupanya hal itu dipikirkan oleh Fallen Furniture, sebuah perusahaan furniture yang memanfaatkan daur ulang bagian-bagian pesawat terbang yang tak lagi terpakai menjadi benda-benda yang bernilai guna. Dengan memanfaatkan kain jok kursi pesawat terbang yang punya motif khas, Fallen Furniture membuat aneka tas-tas yang tampak lux, stylish dan keren. Siapa sangka tas-tas ini dibuat dari barang bekas ya?

Koleksi tas seri Plane dari Fallen Furniture | Foto: copyright gizmodo.com



Tas-tas seri Plane ini dijual dengan berbagai variasi model, misalnya messenger bag, backpack, duffle bag hingga sarung smartphone dan tablet. Tas-tas kece ini semakin tampak elegan dengan paduan material yang berkelas, misalnya bahan kulit Italia dan ornamen kuningan padat. Hmm, tampak classy sekaligus gagah bukan?

Berminat memilikinya? Tas-tas ini bisa dipesan melalui website Kickstarter dengan harga dibanderol mulai $38 atau sekitar Rp. 498 ribu hingga $322 atau sekitar Rp. 4,2 juta.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading