Sukses

Fashion

Inilah Rahasia Di Balik Trend Sneakers Putih

Trend memakai sneakers putih rasanya belum juga surut. Jenis sepatu yang satu ini masih saja disukai dan menjadi must have item bagi sebagian orang. Selain nyaman, sneakers putih memang sangat fashionable. Itulah mengapa sepatu ini menjadi favorit banyak orang. Di balik trend sneakers putih, ada rahasia di baliknya, lho. Mau tahu, Ladies?

Munculnya Sepatu Adidas Stan Smith

Trend sneakers putih ini berawal dari munculnya Sneakers Stan Smith. Sepatu ini sebenarnya sudah hadir sejak tahun 1960-an, bahkan sempat hadir dengan warna-warni mencolok. Namun demi mempopulerkannya kembali, Adidas memilih strategi unik yakni memberhentikan  pengiriman sepatu ini ke semua toko.

Ketika semua toko sepatu sudah kehabisan stok, sepatu itu diperkenalkan kembali di ajang fashion show internasional di Paris sebagai sepatu Adidas terbaru dengan desain serba putih. Sepatu ini tidak dipakai oleh para model, namun dipamerkan oleh para fashion designer. Hal ini pun memunculkan aura eksklusif, terlebih para fashionista tidak bisa menemukan sepatu yang sama di toko karena stoknya kosong.

Menjadi Barang Buruan Artis

Perburuan orang-orang yang mencari sepatu Adidas Stan Smith putih ternyata menjadi topik panas di dunia fashion. Terlebih ketika beberapa selebriti mulai memposting Adidas Stan Smith baru di social media masing-masing. Mulai dari Ellen DeGeneres, Kendall Jenner hingga Chloe Grace Moretz memamerkan sneakers putih mereka, baik yang masih di dalam kotak maupun dipakai saat sedang beraktivitas.

Dijual Secara Eksklusif

Adidas memilih menjual sneakers putih secara terbatas. Hasilnya, produk ini diserbu banyak orang dalam waktu singkat. Produk Adidas yang satu ini pun dengan seketika menjelma menjadi most wanted fashion item.

Brand Lain Ikut Merilis Sneakers Putih

Ketika banyak orang tidak bisa memiliki Adidas Stan Smith karena stoknya terbatas, brand lain pun memandang hal ini sebagai peluang. Mereka merilis model sepatu baru atau sekadar menghadirkan opsi warna all white untuk produk mereka yang sudah beredar sebelumnya.

Sebagian artis dan fashion blogger mulai memakai sneakers putih. Efeknya banyak orang yang memilih untuk mengenakan sneakers putih dari berbagai brand. Sneakers putih pun menjelma menjadi fashion style pilihan selebriti dunia.

Trend Sneakers Putih Masih Berlanjut

Putih adalah salah satu warna aman yang bisa dipadankan dengan warna lain. Tidak mengherankan jika banyak pengamat fashion yang menilai trend sneakers putih masih akan berlangsung cukup lama.

Lebaran yang identik dengan warna putih bisa menjadi kesempatan bagi kamu  yang ingin memiliki sneakers putih. Tinggal padankan dengan busana yang pas, kamu akan tampil casual dan fun tanpa terlihat berlebihan.

Agar tidak menguras uang THR Anda, manfaatkan promo Lebaran yang digelar oleh berbagai toko online untuk berburu fashion item Lebaran. Misalnya seperti Pesta Sale Gila-Gilaan Lebaran (PETASAN) yang diselenggarakan oleh situs belanja MatahariMall.com. Selain promo menarik seperti diskon hingga 99%, kamu juga berkesempatan memenangkan cashback 99% setiap hari.

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading