Sukses

Fashion

Kreatif Tapi Ngeri, Wanita Ini Bikin Wajahnya Super Menyeramkan

Untuk menjadi seseorang yang kreatif dan mampu menghasilkan karya seni yang mengagumkan nampaknya tidak semua wanita bisa melakukannya. Apalagi, jika kreativitas ini adalah kreativitas mengaplikasikan make up. Ya, walau pun semua wanita tidak bisa lepas dari make up sih. Meski begitu, tidak sedikit pula lho yang bisa berkreasi dengan make up dan mengubah wajahnya menjadi suatu hal yang mengesankan, menyeramkan atau bahkan mengerikan.

Jika sebelumnya ada seorang wanita yang bernama Taylor Jewell yang telah mampu berkreasi dengan make up dan membuat wajahnya menjadi sangat menyeramkan, kali ini ada lagi seorang wanita yang juga bisa berkreasi dengan make up bernama Andrea De La Ossa. Dikutip dari laman architecturendesign.net, Andrea telah melukis wajahnya dengan make up menjadi sangat menyeramkan dan mengerikan. Seperti ini misalnya.

Photo: Copyright architecturendesign.net

Andrea mengaku bahwa dirinya selalu bisa membuat wajahnya menjadi karakter menyeramkan dan mengerikan seperti yang diinginkannya. Wanita yang kreatif dan cantik ini mengatakan,

"Aku suka berkreasi dengan make up. Aku sangat suka melukis wajah dengan karakter menyeramkan seperti yang aku inginkan. Aku berharap kreasiku ini bisa menginspirasi banyak orang ketika ia ingin tampil menyeramkan saat Hallowen nanti. Aku bahkan telah memiliki saluran Youtube pribadi yang mengajarkan bagaimana cara untuk mengaplikasikan dan mendapatkan make up menyeramkan."


"Sebenarnya, make up tak hanya bisa membuat seseorang tampil cantik dan anggun saja. Make up juga bisa membuat seseorang menjadi lebih menyeramkan, mengerikan dan menakutkan. Aku melakukan ini agar semua wanita sadar bahwa mereka terlahir sebagai seseorang yang cantik apapun dan bagaimanapun keadaannya. Aku ingin agar semua wanita merasa percaya diri dengan penampilannya." Tambah Andrea.

Photo: Copyright architecturendesign.net

Atas prestasinya yang sangat kreatif ini, Andrea kini telah menjadi make up artis yang diakui. Biasanya, ia akan membantu memberi make up para pemain film yang memiliki karakter menyeramkan, menakutkan atau mengerikan. Tapi, tidak jarang ia juga mengaplikasikan make up yang bisa membuat orang lain terlihat cantik, tampan atau mengesankan.

Wah, kreativitas yang sangat menarik dan mengesankan ya Ladies? Untuk melihat karya lain dari Andrea, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini. Eits, kalau kamu adalah seseorang yang penakut, disarankan kamu melihat hasil karya Andrea ini bersama teman. Apalagi, kalau kamu melihatnya saat malam hari. Hati-hati lho ya, jangan sampai mimpi buruk nanti malam gara-gara melihat foto-fotonya. :D



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading