Sukses

Fashion

Sibuk Bukan Lagi Halangan untuk Melengkapi Keperluan Bisnis

Di zaman sekarang yang mengatasnamakan emansipasi wanita tentu saja kaum hawa dapat memilih untuk berdiam diri di rumah atau pun bekerja. Bagi Ladies yang memutuskan untuk berkecimpung di dunia kerja tentu kerap mengalami masalah. Salah satunya adalah keterbatasan waktu untuk menyediakan beberapa keperluan seperti kartu nama hingga poster. Padahal, item tersebut sangatlah penting tapi jangan khawatir, kunjungi saja Printerous yang akan memudahkanmu.

The Fancy Name Card

Salah satu benda yang harus dipunya oleh seorang pekerja adalah kartu nama. Item ini tentu saja akan memudahkan klien mengenalmu dengan baik. Namun, waktu yang terbatas membuatmu tidak bisa mencetak kartu nama. Lagi pula, desain yang itu-itu saja juga menjadikan tampilannya membosankan. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika Ladies melakukan cetak kartu nama secara online lewat Printerous. Proses kerjanya hanya akan memakan waktu selama dua hari saja. Selain itu, pembuatannya pun terbilang cepat dan praktis.

The Unique Envelope

Bagi Ladies yang sering mengirimkan beberapa keperluan pekerjaan lewat surat, tentu sudah tidak asing lagi dengan amplop. Namun, warna dan desainnya yang itu-itu saja tentu saja tidak akan membedakan. Maka dari itu, gunakan amplop yang berbeda dan dapat memberi kesan tersendiri dari tempat kerjamu. Waktumu yang terbatas bukanlah halangan untuk mencetaknya. Lakukan saja melalui online digital print yang disediakan oleh Printerous. Bahkan, di laman ini, desain hingga jenis kertas bisa dipilih sesuka hati. Selain itu, harganya yang cukup terjangkau mulai dari Rp 13.000/pcs atau Rp 1.625.000 per box yang berisi 100 buah.

Interesting Flyers

Marketing merupakan salah satu cara untuk mengenalkan bisnis pada khalayak umum. Namun, desain yang membosankan kerap membuat orang lain tidak tertarik dan membuangnya. Ladies bisa menyiasatinya dengan mengaplikasikan desain yang unik dan berbeda. Meskipun, tidak memiliki banyak waktu luang untuk membuatnya, gunakan saja online digital print lewat Printerous. Selain praktis, flyers akan sampai di tempatmu dalam waktu tiga hari setelah pemesanan. Harganya pun lebih jelas dan dapat menekan anggaran pengeluaranmu.

Nah, waktu yang terbatas ternyata bukanlah halangan untuk melengkapi keperluan bisnis. Buktinya, Ladies bisa memanfaatkan online digital print yang telah disediakan oleh Printerous dalam menyiapkan semuanya. Cukup dengan beberapa menit memilih desain yang disukai dan melakukan transaksi secara online, dalam beberapa hari pesanan akan langsung sampai. Praktis dan sangat membantu, bukan?

(vem/kki/tmi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading