Sukses

Fashion

Hangatkan Persahabatan dengan Deretan Benda Istimewa Ini!

Salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang adalah hari Valentine. Perayaan yang diperingati setiap tanggal 14 Februari ini kerap menjadi ajang dalam mengutarakan perasaaan. Tidak terkecuali denganmu dan sahabat. Sekali-sekali memberikannya kado Valentine unik tentu akan membuatnya lebih bahagia. Hal tersebut juga mampu menghangatkan persahabatan kalian berdua. Nah, agar tidak salah hadiah, pilih beberapa item berikut.

Magnet yang Ingatkan Momen Lucu

 Salah satu pilihan yang dapat kamu berikan untuk sahabat tersayang adalah magnet. Bukan sembarang hadiah, justru lewat Printerous, desain unik bergambarkan momen penuh kenangan bisa didapatkan. Misalnya saja mengaplikasikan foto dirinya dengan ekspresi yang lucu tentu akan membuatnya tetap ceria dan selalu tertawa bahagia. Bukan tidak mungkin jika temanmu langsung memeluk dirimu.

Canvas Art yang Artistik

Alternatif lain yang dapat kamu berikan pada sahabat adalah canvas art. Namun, pilihlah desain yang berkesan dan memiliki arti. Akan lebih baik lagi jika menjadikan beberapa foto penuh kenangan kalian berdua saat berlibur. Jangan lupa untuk menyematkan kalimat penuh cinta untuknya. Dijamin, persahabatanmu akan semakin erat hingga nanti.

Phone Case yang Stylish

Bagi sahabatmu yang gemar membawa gadget terutama handphone ke mana pun ia melangkah, sebuah phone case adalah jawaban tepat. Agar lebih berbeda, berikan kado Valentine unik untuknya. Caranya cukup dengan mencetak fotonya dengan mimik wajah yang lucu atau pun beberapa koleksi foto menawannya dalam sebuah phone case. Lakukan lewat Printerous yang akan memberimu kemudahan dalam membuatnya.

Nah, beragam item di atas rupanya mampu membuat Valentine kali ini bersama sahabat terasa lebih hangat. Tidak hanya itu, kado Valentine unik untuk teman dekatmu juga jauh lebih berkesan berkat Printerous. Tidak heran jika kini jalinan pertemanan kalian terasa lebih erat dan menyenangkan. Show your love through small gift!

(vem/kki/tmi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading