Sukses

Fashion

Tampak Menggiurkan, Kue-Kue Ini Bikin Gaya Kamu Makin Hits!

Siapa sih yang nggak tergiur melihat cake-cake dengan warna-warni yang menarik mata? Sebut saja rainbow cake, donat dengan glaze dan sprinkles atau pancake lengkap dengan butter dan simple syrup. Rasanya menelan ludah deh meski hanya melihat gambarnya saja.

Rupanya aneka kue dengan warna-warni yang cantik dan bentuk menggiurkan menjadi inspirasi seorang desainer bernama Rommy Kuperus. Kuperus memang dikenal kreatif membuat produk-produk fashion bertema makanan. Dilansir oleh designtaxi.com, baru-baru ini Kuperus meluncurkan kreasi terbarunya yang bertema dessert. Mulai dari rainbow cake, pancake, donat hingga red velvet menjadi inspirasi desainer asal Rotterdam ini.

Meski berukuran besar, karya Kuperus ini dibuat dari bahan yang ringan, yaitu foam. Kuperus memperhatikan betul setiap detil bagian-bagiannya, sehingga karyanya menyerupai benda aslinya. Menurut kami sih, karya Kuperus ini bikin ngiler banget!

Buat kamu yang menyukai gaya colorfull atau pengkoleksi tas-tas unik, karya Kuperus layak banget menjadi koleksi. Ingin tahu seperti apa tas-tas unik ini? Yuk simak dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading