Sukses

Fashion

Iiyuh, Ada Celana Dalam Yang Diciptakan Dengan Bau Bacon!

Ladies, siapa sih yang nggak tergoda dengan aroma daging bacon yang dipanggang? Wangi gurih dan lemak yang terpanggang seakan mengalihkan dunia, bukan? Tetapi apakah kamu masih tertarik dengan bau bacon setelah membaca informasi yang satu ini.

Dilansir oleh thrillist.com, sebuah perusahaan bernama J&D's Food menciptakan sebuah celana dalam beraroma bacon. Celana dalam ini diklaim oleh penciptanya, beraroma layaknya daging bacon berkualitas tinggi. Teknologi tinggi menjadikan aroma bacon pada celana dalam ini akan bertahan lama, mengadopsi teknologi yang digunakan tim NASA dalam produk tinta beraroma baconnya. Saking awetnya, aroma bacon ini akan bertahan 6 bulan hingga 1 tahun lho. Wow!

Foto: copyright thrillist.com

Celana dalam unik ini tersedia dalam 5 ukuran, mulai small hingga extra large dan dibanderol dengan harga $19.99 atau sekitar Rp. 277 ribu. Celana dalam unik ini hanya tersedia untuk pria saja. Hmmm ...

Buat kamu pecinta bacon yang tak hanya cukup dengan sandwich bacon, nasi goreng bacon hingga keunikan permen bacon, benda ini pasti menarik. Tapi ... kira-kira siapa yang mau memakainya ya?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading