Sukses

Fashion

T-Shirts Lucu yang Bikin Tahun Barumu Makin Seru!

Momen pergantian tahun yang sudah di depan mata tentu sudah tidak sabar untuk dirayakan. Apalagi, beberapa destinasi wisata yang sudah memenuhi agenda liburan. Nah, agar traveling kali ini lebih seru dan mengesankan, tidak ada salahnya untuk mengenakan kaus yang unik dan lucu dari Printerous seperti berikut.

Bagi kamu yang gemar membawa novel saat berwisata, tidak ada salahnya mengenakan desain t-shirt seperti di atas. Kalimat yang tertera juga dapat memberi tahu orang lain jika hobimu yang satu ini ternyata membuatmu merasa lebih nyaman. Agar semakin chic, jangan lupa untuk memadukannya dengan casual jeans dan sepasang flat shoes, Ladies!

Sekali-kali menghadiri konser musik di tepi pantai juga dapat membuat tahun barumu lebih seru. Agar sesuai dengan tema venue acara, kenakanlah printed tee yang memiliki gambar tentang musik. Contohnya saja desain gitar nan artistik dari Printerous di atas yang akan membuatmu terlihat lebih trendi.

Indahnya hamparan bunga warna-warni tentu dapat membuat liburanmu terasa lebih menyenangkan. Apalagi udara sejuknya mampu merelaksasi pikiran dan tubuh. Sehingga tahun barumu menjadi lebih bersemangat. Agar terlihat fresh, Ladies bisa memakai tee bergambar floral yang cantik dari Printerous di atas.

Wah, ternyata ada banyak printed tee yang akan membuat liburanmu makin seru dan berkesan. Apalagi, desain dari Printerous sangatlah ekslusif dan mampu membuat gayamu menjadi lebih stylish. Tunggu apalagi segera tetapkan destinasi dan desain kaus favoritmu di Printerous.com! 

(vem/kki/it)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading