Sukses

Fashion

Mix and Match Fashion Style dengan Tote Bags Unik

Membuat penampilan yang fashionable dan stylish dimulai dari outfit serta aksesoris yang matching. Untuk menjaga penampilan agar tetap eye catchy, Ladies tidak perlu ragu untuk mix and match outfit, footwear hingga bag. Nah, salah satu bag yang fleksibel, simpel, dan cocok dengan outfit apa pun adalah tote bag. Kini, berbagai macam tote bag telah tersedia di Printerous seperti pada ulasan di bawah ini.

Tote Bag Made In Fashion

Gaya simpel yang kekinian, bisa didapatkan dengan menambahkan outfit monochrome-mu dengan Tote Bag Made In Fashion yang berwarna hitam putih. Tas ini akan membuat penampilan lebih chic, stylish dan bahkan bisa digunakan di manapun, seperti ke kantor maupun hangout. Terbuat dari poly poplin fabric, dan dilengkapi dengan muslin lining cover, cotton webbing strap, dan resleting, sehingga lebih mudah dicuci.

Tote Bag Coffee

Bagi kamu yang menggemari kopi, Tote Bag Forever Coffee bisa menjadi pilihan utama. Tote Bag ini cocok bila dipadukan dengan gaya simpel, kasual, dan messy. Terbuat dari poplin fabric dan dilengkapi dengan resleting di bagian dalam buatmu lebih leluasa dalam menyimpan benda-benda penting. It will make you simple.

Tote Bag Bookworm

Tote Bag Bookworm terbuat dari bahan berkualitas yang dilengkapi dengan muslin lining cover dan resleting di bagian dalam. Motif buku yang berjajar rapi membuat tote bag satu ini begitu unik, dan cocok bila dipadukan dengan gaya nerd atau edgy.

Keunikan motif tote bag hingga bahannya yang berkualitas dapat menunjang penampilan agar lebih stylish dan unik. Bahkan, Ladies juga bisa membuat motif yang sama untuk phone case, set of magnets, frame arts. Let’s create your unique stuff in Printerous!

(vem/ind/it)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading