Sukses

Fashion

Nenek Ceria Jadi Model Baju Rajut Cucunya, Fotonya Memikat Hati

Apa yang paling menyenangkan dari berkarya? Salah satunya adalah jika karya kita bisa dipakai atau digunakan oleh orang yang kita cintai. Apalagi jika karya yang kita hasilkan ternyata bisa bermanfaat dan memberi kebahagiaan bagi orang lain, wah hati ini pasti rasanya puas sekali.

Chinami Mori, wanita kreatif asal Jepang ini sangat suka membuat karya baju rajut warna-warni. Dilansir dari mymodernmet.com, Mori menggunakan teknik rajut bebas yang disebut Saori. Dengan teknik ini, ia bisa merajut bebas tanpa harus dibatasi dengan pemilihan warna atau bahan. Jadi hasilnya sudah bisa ditebak, baju-baju rajut yang dihasilkannya sangat berwarna-warni.

Foto: copyright instagram.com/1000wave/

"Tak ada aturannya. Aku bisa merajut dengan bebas dan penuh warna-warni yang kusuka," ungkap Mori. Mori juga sangat beruntung memiliki nenek berusia 93 tahun bernama Emiko. Nenek Emiko juga ikut menemani Mori dan menghabiskan waktunya di studio hampir setiap hari.

"Nenek Emiko adalah orang yang paling kusukai di dunia ini," kata Mori. "Aku membuat Nenek bahagia, dan itu juga membuatku sangat senang," katanya lagi.

Mori pun menjadikan neneknya sebagai model untuk baju-baju rajut kreasinya. Saat dia mengunggah foto-foto Nenek Emiko mengenakan baju rajut karyanya, sambutan para followers-nya luar biasa. Mori dan Nenek Emiko benar-benar jadi pasangan yang sempurna.

Foto: copyright instagram.com/1000wave/

Tak hanya menjalin ikatan antara nenek dan cucu, Mori dan Nenek Emiko pun terlihat saling melengkapi satu sama lain. Nenek Emiko terlihat ceria dengan karya-karya cucunya tersebut.

Melihat foto-foto Nenek Emiko rasanya hati ikut bahagia, ya Ladies. Rona bahagia dan ceria di wajahnya jadi bukti betapa ia sangat bangga dengan baju-baju rajut kreasi Mori.

Ingin melihat aksi ceria dan centil Nenek Emiko yang lain? Yuk, langsung intip saja foto-fotonya di galeri foto di bawah ini.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading