Sukses

Fashion

Early New Year’s Gift yang Mempercantik Gaya!

Momen pergantian tahun yang sudah di depan mata tentu membuat Ladies tidak sabar untuk segera merayakannya. Agenda menghabiskan liburan akhir tahun di tempat-tempat wisata nan indah tentu menjadi satu hal yang tidak boleh terlewatkan. Namun, tidak ada salahnya jika memberikan bingkisan kecil bagi sanak saudara untuk lebih menyemangati hidupnya di tahun yang baru. Tote bag dengan desain unik seperti berikut bisa menjadi salah satu referensinya.

Bagi si dia yang baru saja diterima di salah satu institusi pendidikan, jangan ragu untuk memberikan sebuah tote bag bergambar buku. Desainnya yang unik tersebut tentu akan memberikan motivasi agar ia selalu giat dalam belajar. Selain itu, gambarnya juga dapat membuat tampilannya menjadi semakin stylish.

Berbeda lagi bagi sanak famili yang sangat menyukai kucing. Ladies bisa menghadiahkannya sebuah tote bag bergambar kucing yang lucu. Desainnya yang berbeda juga mampu menciptakan sentuhan fresh dan chic pada gayanya. Jadi, bukan tidak mungkin jika bingkisanmu akan selalu ia kenakan.

Di Printerous.com, Ladies juga bisa menemukan desain-desain yang menarik dan artsy. Misalnya saja tema Ursula and The Ocean di atas yang menampilkan seorang wanita dengan dekorasi bercitarasa seni. Selain lebih cantik, tote bag tersebut juga dapat membuat siapa saja yang mengenakannya terlihat lebih modis dan menawan.

Yuk, tunggu apalagi, awali tahun baru dengan menyemangati beloved person. Ladies bisa memberikan hadiah yang menarik dan unforgettable seperti tote bag dari Prinetrous. Bahkan, website tersebut juga dapat mencetak gambar koleksi pribadimu dalam beragam produk seperti tote bag, t-shirts atau photo book.

(vem/kki/it)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading