Sukses

Fashion

Lume Smart Legging: Celana Legging Pintar Penjaga Smartphonemu Saat Berolahraga

Ladies, zaman sekarang bukanlah hal yang aneh melihat orang melakukan latihan fisik sambil membawa gadget di sakunya. Banyak orang menggunakan smartphone sebagai pemutar musik atau fitness tracker saat berolahraga. Bahkan banyak aplikasi yang terhubung dengan peralatan olahraga untuk memantau efektivitas latihan olah tubuh yang kita lakukan.

Satu hal yang bikin repot adalah dengan membawa smartphone, kita jadi tidak bisa bebas bergerak. Padahal berolahraga seharusnya dilakukan dengan gerakan maksimal dan tanpa halangan. Baju-baju olahraga pun masih belum ada yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan ini.

Tapi tenang, Ladies, jika kamu pecinta olahraga dan nggak bisa lepas dari gadget, perusahaan bernama The Lume Leggings telah memikirkannya. Dilansir oleh kickstarter.com, sebuah celana legging diciptakan dengan fitur bernama Smart Pocket. Smart Pocket akan menjaga smartphonemu dalam posisinya sementara tetap memberikan kenyamanan bergerak bagi penggunanya.

Foto: copyright designtaxi.com

Tidak hanya berfungsi sebagai penyimpan saja lho. Smartphonemu tetap bisa digunakan di dalam Smart Pocket dengan fitur responsifnya terhadap sentuhan. Jadi, kamu bisa membalas pesan, berfoto ataupun mengganti lagu.

Foto: copyright designtaxi.com


Wah, bikin ngiler ya, Ladies. Modelnya yang aerodinamis bikin legging ini nggak cuma gaya tapi juga fungsional. Nggak perlu takut smartphonemu jatuh saat lagi asyik meliuk-liukkan badan di kelas yoga, deh. Bagaimana, tertarik memilikinya?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading