Sukses

Fashion

Untuk Wanita Berdada Jumbo, Jepang Luncurkan Bra Khusus Dengan Ukuran Tak Biasa

Setiap wanita punya ukuran payudara yang berbeda, namun ada beberapa orang dengan ukuran yang tak biasa, atau lebih besar dari wanita lainnya. Biasanya, ukuran bra bermasalah bagi wanita dengan tubuh yang besar atau chubby. Ukuran lingkar dada dan tali bra biasanya yang sering dipermasalahkan.

Di Jepang sendiri, wanita dengan tubuh gemuk (menurut standar mereka) diberi julukan 'marshmallow girls', dan jadi cukup populer karena ada sebuah girlband yang antimainstream karena semua anggotanya adalah cewek-cewek chubby dan bahkan ada majalah fashion terkenal yang diperuntukkan para wanita semua ukuran.

copyright by en.rocketnews24.com

Tak ingin mendiskriminasi ukuran bra, dikutip dari en.rocketnews24.com, sebuah produsen bra di Jepang akhirnya meluncurkan produk bra baru khusus untuk mereka yang punya tubuh besar dan dada besar. Bra ini disebut “Pochakawabra” yang berarti bra untuk wanita chubby.
 
Wanita-wanita bertumbuh besar biasanya juga diikuti dengan ukuran dada mereka yang besar. Sayangnya di pasaran, tidak mudah mendapatkan ukuran bra yang pas dan nyaman dipakai, seringkali kekecilan.  Bra-bra baru ini mencakup ukuran C hingga F, dilengkapi celana dalam yang berukuran 85-100cm.

copyright by en.rocketnews24.com
Bra juga punya ukuran tali yang lebar dan bisa melar sehingga lebih nyaman dan tidak menimbulkan kulit bergelambir di sekitar tali bra.  Ukuran lebar tali bra juga bisa memberi ilusi tubuh lebih langsing dan kencang untuk wanita bertubuh besar. Ada berbagai desain imut dan warna bra yang bisa dipilih. Nah, ingin membelinya satu? mungkin kamu juga punya ukuran yang tak biasa Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading