Sukses

Fashion

Merayakan Musim Panas dengan Aksesoris Bernilai Seni

Selain berlibur ke pantai dan menikmati matahari terbit di gunung, ada banyak cara yang dilakukan untuk mengekspresikan diri dengan musim panas. Salah satunya adalah dengan mengenakan aksesoris-aksesoris yang bertemakan musim yang kaya akan sinar matahari tersebut.

Aksesoris dengan tema musim panas mungkin sangat sulit ditemukan di pasaran, tetapi hal itu tidak perlu dikhawatirkan. Sekarang ada Printerous, yang membawakan dan mengaplikasikan karya seni dari para seniman muda terbaik Indonesia kepada produk-produk mereka. Kebetulan Printerous juga bekerja sama dengan seorang seniman wanita muda, Sisca Mandagi yang memiliki nama populer iSKi, yang sangat senang menciptakan gambar dengan nuansa kesenangan dan mimpi, mirip dengan keindahan di musim panas.

Yuk simak dan pilih beberapa karya iSKi sambil merayakan indahnya musim panas.

Canvas Art Plunge

Keceriaan di musim panas sering kali dihubungkan dengan kolam air dan manusia-manusia yang berenang di dalamnya. Itulah yang dibawa iSKi dalam karya Plunge ini. Di situ terlihat seorang wanita sedang menerjunkan diri dari papan loncat ke kolam renang di bawahnya. Pasang di dinding ruangan dan canvas art ini menceriakan suasana di dalam rumah.

Tote Bag Crack in Everything

Tote bag dengan tema Crack in Everything ini memiliki makna tersembunyi, yaitu bahwa selalu ada celah dari setiap kebuntuan. Hal itu digambarkan dari sebuah sinar yang akan menembus setiap lubang, sekecil apa pun. Jadi, jangan cepat menyerah, Ladies. Ketika bermasalah, ingatlah, there is a Crack in Everything.

T-Shirt Portable Pool

Musim panas selalu menyenangkan bila dihabiskan dengan berendam di air kolam yang dingin dan segar. Ah, andaikan ada kolam renang yang bisa dibawa kemana pun kamu pergi. Itulah yang digambarkan oleh karya berjudul Portable Pool yang terlihat menarik saat diaplikasikan pada sebuah kaos.

Frame Art Ocean View

Impian semua orang adalah memiliki rumah di tepi pantai dengan jendela yang mengarah ke laut. Apakah kamu juga memiliki impian tersebut? Bangun semangat untuk memiliki rumah seperti itu dengan meletakkan frame art Ocean View ini di meja kantormu. Siapa tahu, dalam 10 tahun ke depan, kamu bisa mewujudkannya.

Throw Pillow Don’t Wake Me Up

Sudah hampir jam 8, padahal musim panas adalah saat yang tepat untuk bermalas-malasan. Jadikan throw pillow ini sebagai teman tidur di kamar untuk mewakili keinginan tidur-tiduran di ranjang.

Semua karya-karya menarik tentang musim panas ini didesain oleh Sisca Mandagi dan diaplikasikan ke canvas arts, throw pillows, hingga frame arts dari Printerous. Dalam melukis apa yang menjadi idenya, Sisca Mandagi senang menggunakan warna-warna hangat, karakter yang lucu, serta membuat orang-orang menjadi lebih nyaman dan menginginkan liburan di musim panas. Jadi, bila kamu sosok pekerja yang workaholic, memiliki satu atau dua koleksi aksesoris dengan desain dari Sisca Mandagi tidak ada salahnya.

Bila ingin tahu lebih lengkap mengenai Sisca Mandagi, serta ingin mengikuti karya-karya terbarunya, ikuti saja akun-akun jejaring sosialnya dan bersiaplah untuk merencanakan liburan musim panas tahun depan.

(vem/xpi/faj)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading