Sukses

Fashion

Balita Selebgram Cantik dan Menggemaskan Ini Lebih Fashionable Dibanding Wanita Dewasa

Dua gadis kecil ini, Bella dan Chloe, masih berusia 4 tahun, tapi mata dunia fashion sudah terarah pada mereka lho, Ladies.

Terjunnya mereka berdua sebagai selebgram berawal saat ibunya, Lucy Abir, mendandani mereka berdua dengan pakaian seperti dalam  Breakfast at Tiffany's outfits di Rodeo Drive untuk pengambilan gambar dalam suatu pesta ulang tahun, seperti yang diceritakan dalam Cosmopolitan.com.

copyright Instagram/theroyaltwins

Sontak semua mata tertuju pada mereka berdua dan banyak orang yang turut mengabadikan momen tersebut lalu mengunggahnya ke Instagram. Tak lama setelah kejadian itu, Kim Kardashian memberikan komentar pada salah satu foto keduanya, dan mengatakan berapa imutnya dua bocah ini. Dan sejak saat itu, seolah mendapatkan restu dari Kim K, ketenaran keduanya pun semakin menanjak.

Adorable | copyright Instagram/theroyaltwins

Sebagai penata gaya mereka, Lucy bercerita bahwa Chloe lebih suka pakaian dengan warna-warna yang cerah dan segar. Sementara Bella lebih mirip dengan dirinya, yaitu menyukai gaya klasik dan warna-warna netral. Namun tentu saja hal itu tidak membuat mereka terlalu selektif. Dengan gaya khas anak-anak, mereka tetap bisa menunjukkan pose menggemaskan sembari memamerkan pakaian yang dikenakan.

copyright Instagram/theroyaltwins

Belum puas melihat betapa menggemaskannya mereka berdua? Lihat lebih banyak di link di bawah ini, Ladies!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading