Sukses

Fashion

Ada Kisah Manis Yang Tersimpan di Balik Baju Kesayangan

Ada banyak pakaian di lemari, tapi hanya itu-itu saja yang digunakan. Bahkan, ketika teman akan meminjam baju tersebut, kamu melarangnya. Padahal kan warnanya sudah memudar dan modelnya sudah usang? Hmm, selain nyaman ada banyak faktor yang membuat hal ini terjadi padamu, bisa jadi karena alasan berikut ini.

Baju Pemberian Mantan Terindah

Setelah putus dengan mantan, benda yang ditinggalkannya adalah baju tersebut. Dengan cara romantis ia membelikan baju wanita di blanja.com yang membuatmu tampil cantik di hari anniversary kala itu. Meskipun warnanya mulai memudar, tetap saja kamu menyimpannya dengan penuh arti.

Pernah Digunakan Di Momen Romantis Bersama Pasangan

Momen romantis yang pernah dilewati berdua memang sulit untuk dilupakan. Begitu juga dengan pakaian yang dikenakan kala itu. Biarpun usianya sudah cukup lama, namun kamu tetap merawat dan memakainya pada momen tertentu. Pakaian tersebut, menjadi saksi momen romantic kala itu.

Pernah Dikenakan Saat Menolong Seseorang

Pada suatu hari, kamu melihat ada seorang kakek tengah menjajakan jualannya. Namun, semua orang tidak menghiraukannya. Di saat itulah kamu datang dan memberikan bantuan. Hujan yang datang tidak membuatmu gentar. Melihat semangatmu yang tak padam saat berjualan, sang kakek memberikan sebuah pakaian sederhana untuk dipakai menghangatkan tubuhmu. Hmm, sungguh cerita yang manis, bukan?

Baju Pemberian Orang Tua

Pakaian kesayanganmu itu punya arti tersendiri, yakni pemberian orang tua saat ulang tahunmu tiba. Apapun yang diberikan oleh orang tua merupakan hal yang paling berharga. Oleh sebab itu, kamu selalu memakainya, dan menyimpannya baik-baik.

Apakah kamu memiliki kisah manis yang tersimpan di balik baju kesayangan juga, Ladies? Pastikan untuk selalu menjaganya dan mengenang ingatan manis yang dimilikinya ya.

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading