Sukses

Fashion

Wanita Kreatif Ubah Mahkota Bunga Jadi Sketsa Gaun Impian

Ladies, setujukah Anda kalau kreativitas itu tanpa batas? Kita bisa berkarya dan membuat kreasi dari berbagai ide yang kita temukan sehari-hari. Dengan kemampuan yang kita punya, kita pasti bisa membuat maha karya yang indah.

Grace Ciao, ilustrator fashion asal Singapura ini memang kreatif. Dilansir dari elitedaily.com, Grace bisa membuat desain fashion ragam gaun cantik dari aneka mahkota bunga dan cat air. Berbagai gaun impian bisa ia buat dengan mengandalkan warna-warni cantik alami bunga.

Foto: copyright instagram/grace_ciao

Saat ini, Grace sudah memiliki 48 ribu lebih follower di akun instagramnya. Dia juga terlibat bekerja di Saks Fifth Avenue dan Jaeger-LeCoultre.


"After women, flowers are the most divine creations."
- Christian Dior


Ilustrasi fashion yang dibuat Grace sungguh elegan. Dengan berbagai bunga asli dan warnanya yang indah alami, karya yang dihasilkan membuat kita berdecak kagum.

Foto: copyright instagram/grace_ciao

Dalam salah satu foto yang diunggah di Instagram, Grace menuliskan, "Looking at the world I live in and finding a way to integrate it into my works. Nature never goes out of style, don't you think?" Keindahan dunia memang bisa selalu memberi inspirasi baru dalam karya-karya yang kita buat, ya Ladies. Bahkan dengan memperhatikan sekeliling kita, kita bisa mendapat inspirasi-inspirasi segar untuk karya-karya indah kita yang berikutnya.

Foto: copyright instagram/grace_ciao

Wah, kira-kira bisa tidak ya jika sketsa-sketsa gaun cantik dari mahkota bunga ini dijadikan gaun sungguhan? Pasti jadinya akan unik dan istimewa sekali.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading