Sukses

Fashion

9 Hal Lucu Yang Dipikirkan Pria Tentang High Heels

Ladies, high heels mungkin merupakan salah satu fashion item yang dimiliki kebanyakan wanita, atau bahkan mungkin merupakan salah satu fashion item wajib bagi beberapa wanita. Meski terkadang merasa tidak nyaman mengenakan high heels, beberapa wanita memilih untuk tetap memakainya demi menunjang penampilannya.

Sebagai penggemar berat high heels, pernahkah Anda berpikir, kira-kira apa tanggapan atau yang dipikirkan oleh para pria terkait fashion item favorit Anda tersebut? Cosmopolitan.com telah merangkum beberapa pemikiran para pria terkait high heels. Cukup lucu lho Ladies, mari kita simak "suara" mereka.

1. "Apa yang akan kamu lakukan jika kita harus lari dari kejaran sekumpulan serigala? Sungguh, bagaimana jika terjadi sesuatu yang mengharuskan kamu berjalan cepat, bahkan berlari? Misalnya ada gempa bumi lalu permukaan bumi terbelah dan kamu jatuh ke dalamnya, sementara aku akan tampak seperti lelaki jahat karena sudah berlari ratusan meter tanpa sadar bahwa kamu tertinggal."

2. "Tunggu, bukankah kamu sudah punya sepatu seperti ini, hanya saja warnanya berbeda? Aku bahkan tidak tahu, apakah itu sepatu baru, atau sepatu lama namun dengan warna yang berbeda."

3. "Tunggu, bukankah kamu sudah punya sepatu dengan warna itu? Baiklah, sekarang memang sepatu yang berbeda, tapi kamu sudah punya warna itu? Mengapa kamu harus punya banyak sekali high heels?"

4. "Berapa harganya? Aku tidak benar-benar ingin tahu sih, hanya bertanya-tanya."

5. "Aku berpikir begini: jika sepatu itu membuatmu merasa tidak nyaman, dan kamu membawa sepatu cadangan, mengapa kamu tidak memakai sepatu cadangan saja yang lebih nyaman? Jadi, kamu tidak harus membawa sepatu pengganti dalam tasmu sepanjang malam. Pakai saja sepatu yang lebih nyaman itu, dan selesai."

6. "Bagus, sekarang kamu lebih tinggi dari aku. Tidak usah berbohong, kamu sengaja memakai sepatu itu agar tampak lebih tinggi dari aku bukan? Aku tidak suka ini."

7. "Lalu sekarang kamu marah karena kita harus berjalan jauh dan kakimu sakit? Jangan salahkan aku. Bagaimana bisa aku yang bersalah karena telah memilih tempat makan yang indah ini? Baiklah, aku memang yang memilih tempatnya, tapi aku kan tidak memilih sepatumu."

8. "Baiklah, sepatumu memang bagus. Tapi aku tidak peduli. Bahkan jika kamu memakai sandal hotel, pasti butuh waktu beberapa jam hingga aku menyadarinya."

9. Tunggu, aku baru menyadari bahwa high heels membuat tubuhmu tampak lebih proporsional. Baiklah, aku mengerti sekarang. Kamu boleh memakai high heels."

Lucu ya, Ladies. Pemikiran yang lucu, aneh, namun manis. Apakah pasangan Anda pernah mengutarakan hal semacam itu, Ladies?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading