Sukses

Fashion

Gaya Selangit! Bocah Ini Siap Diadu dengan Model Profesional

Dandan ala Kanye West? Bisa! Bergaya ala Bruno Mars? Itu sih gampang banget. Kira-kira begitulah ungkapan yang bisa kita tangkap saat melihat gaya bocah cilik ini di depan kamera. Meski baru berusia lima tahun tapi gayanya sudah bisa diadu dengan para seleb dan model terkenal.

Alexander Yan, balita yang tinggal di London ini telah memiliki ribuan followers di Instagram. Dilansir dari huffingtonpost.com, Alexander bisa menirukan gaya berbagai seleb dan tampil super stylish. Dilihat dari kemampuannya bergaya di kamera saja kita bisa melihat bakatnya jadi seorang model papan atas.

Foto: copyright instagram/alexander_yan

Sang ibu Izabela Tomaszek adalah orang yang pertama kali mencetuskan ide mendandani putranya bagai seleb papan atas. Bermula ketika orang-orang mengomentari Alex yang mirip Lenny Kravitz dan Bruno Mars. Akhirnya Izabela berinisiatif mengubah penampilan putranya sesuai dengan gaya para desainer dan penyanyi.

Sebelum mendandani putranya, Izabela akan mencari gambar seleb atau orang terkenal di internet. Kemudian membuat padanan gayanya yang bisa diadaptasi oleh Alex. Foto-foto Alex itu kemudian diunggah di akun Instagram.

Foto: copyright instagram/alexander_yan

Izabela mengaku kalau Alexander belum terlalu rewel memilih pakaian yang dikenakannya. Hanya saja Alexander malah sering memberi tips-tips seperti baju apa yang sebaiknya dipakai sang ibu dan bagaimana rambutnya seharusnya ditata.

Penasaran dengan bagaimana gaya Alexander meniru para seleb dan artis terkenal? Intip foto-fotonya di galeri ini. Dan temukan jawabannya apakah Alexander siap diadu dengan para model profesional.



 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading