Sukses

Fashion

Hanya Wanita Chubby Yang Paham 'Perjuangan' Ini

Ladies, mungkin beberapa dari Anda ada yang memiliki tubuh berisi, yang pasti pernah mengalami beberapa perjuangan ini, seperti yang dilansir oleh Seventeen.com. Namun, tidak ada salahnya jika Anda semua juga mengetahuinya bukan? Berikut ulasannya.

  1. Online shopping adalah pilihan yang buruk. Karena berbelanja di online shop hanya berdasarkan gambar, rasanya terlalu berisiko untuk wanita berisi. Meskipun memiliki pilihan ukuran, pakaian tersebut tidak dapat dicoba, dan jika tidak muat, kecil peluang untuk ditukarkan bukan?
  2. Ukuran baju tidak tentu. Seringkali tergantung merek. Entah M atau L, yang jelas Anda harus mencobanya terlebih dahulu.
  3. Sebagian besar isi lemari Anda adalah baju dengan bahan elastis. Tentu Anda tahu alasannya.
  4. Kebanyakan gaun menimbulkan efek seksi. Meskipun gaun tersebut sangat manis, tapi saat Anda yang memakainya akan terkesan seksi.
  5. Celana jeans kurang pas. Pas di bagian pantat, namun terlalu besar di bagian pinggang.
  6. Pakai skinny jeans = cardio. Perlu perjuangan ekstra saat harus memakai skinny jeans hingga terpasang rapi pada tubuh Anda. Jump jump!
  7. Terlihat lebih dewasa. Mungkin hal ini terjadi pada beberapa orang, yang tampak lebih dewasa dari umurnya.

Hey Ladies, jangan sedih. Itu hanya sebagian kecil dari diri Anda. Terlalu banyak hal lain yang patut disyukuri bukan? Tidak usah minder, curves are beautiful.

 

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading