Sukses

Fashion

Jam Tangan Berlian Ini Lebih Mahal Dari Rumah Anda, Harganya Rp 235 Miliar

Siapapun pasti percaya bawah intan, berlian ataupun emas adalah perhiasan yang tidak hanya cantik namun juga berharga. Seperti yang kita tahu, berlian maupun emas biasa digunakan sebagai perhiasan berupa cincin, liontin, kalung ataupun gelang. Tapi tidak hanya itu saja, beberapa aksesoris bahkan menggunakan berlian dan emas sebagai bahan dasarnya. Dan perlu Anda tahu juga, harga berlian bahkan bisa lebih mahal dari harga sebuah rumah mewah sekalipun.

Jam tangan Jacob&Co bertabur 239 berlian 260 karat | Photo: Copyright elitedaily.com

Dilansir dari laman elitedaily.com, baru-baru ini telah hadir jam tangan super fantastis dan super mewah dengan bahan utama emas putih serta berlian. Karena kemewahan dan nilai seninya yang tinggi, jam tangan ini bahkan dibandrol dengan harga 235 miliar rupiah. Harga ini tentu bukan harga yang murah bukan?

Jam tangan ini sendiri diberi nama Jacob&Co dan diproduksi untuk edisi terbatas. Detail yang teliti, desain yang unik dan penempatan 239 berlian putih 260 karat, menjadikan Jacob&Co sebagai jam tangan yang tidak hanya indah namun juga bernilai seni tinggi. Pertama kali diperkenalkan di pemeran jam tangan terbesar BaselWord di Basel, Swiis Rabu (18/3), tidak heran jika jam tangan ini menjadi sorotan bagi para pecinta jam tangan mewah.

Berlian dan emas putih menjadikan jam tangan edisi terbatas ini super mewah | Photo: Copyright elitedaily.com

Jam tangan mengagumkan super mewah ini adalah hasil kolaborasi antara pembuat perhiasan Jacob Arabo dan seorang miliader pecinta batu mulia yang juga seorang pengusaha perhiasan Italia bernama Flavio Briatore. Setiap detail dari jam tangan senilai 235 miliar tersebut digadang-gadang sangat unik dan menarik serta dibuat dengan penuh ketelitian.

Selain mempercantik tangan Anda, jam tangan ini juga bisa dijadikan investasi | Photo: Copyright elitedaily.com

Bagi Anda yang suka dengan kemewahan, seorang kolektor aksesoris jam tangan, atau Anda sekedar ingin berinvestasi melalui benda berharga yang tidak akan pernah turun harganya, jam tangan ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Jangan khawatir tentang keaslian berlian dan emas yang digunakan, Jacob&Co telah dilengkapi dengan sertifikat keasliannya. :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading