Sukses

Fashion

Tidur Siang Jadi Lebih Mudah dengan 'Kepompong' Ini

Kadangkala kita membutuhkan waktu untuk sendiri dan beristirahat. Tak jarang pula kita membutuhkan waktu sejenak untuk menutup diri dari dunia dan bersantai serta menenangkan diri untuk sementara waktu. Namun seringkali kita pasti kesulitan menemukan tempat yang aman untuk menenangkan diri. Untuk itulah perusahaan yang satu ini menciptakan 'kepompong' yang bisa membuat Anda istirahat dengan aman dan tenang untuk sementara waktu.

Seperti yang telah dilansir oleh brit.co, Nutshell 13 merupakan alat yang akan memudahkan Anda menemukan kenyamanan di mana saja Anda berada. Nutshell 13 ini dibuat oleh mahasiswa Eden Lew dari New York School of Visual Arts. Nutshell 13 ini singkatnya adalah tempat tidur portable yang bisa digunakan oleh satu orang saja.

Tempat yang menyerupai kepompong ini dilengkapi dengan tali yang bisa Anda gunakan untuk memakai kepompong ini seperti tas punggung. Anda tinggal memasangnya saja dan Anda akan mendapatkan space pribadi Anda untuk beristirahat.
Foto: copyright brit.co
Ide ini datang dan dianggap sangat brilian. Namun Lew tidak memiliki rencana jangka panjang untuk memproduksinya secara massal. Kalau menurut Ladies, kepompong ini bakal banyak peminatnya nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading