Sukses

Fashion

Kreatif Tapi Ngeri: Wanita Ini Melukis Wajahnya Sangat Seram

Menjadi seorang yang kreatif dan memiliki imajinatif tinggi untuk melukis dan menghasilkan karya indah belum tentu dimiliki oleh semua wanita. Butuh daya imajinatif tinggi untuk mendapatkan sebuah karya yang luar biasa dan diakui. Meskipun kelihatannya sepele, menggambar bukan suatu perkara yang mudah. Namun seorang wanita kreatif bisa menciptakan lukisan indah serta menyeramkan dengan wajahnya sendiri.

Wajah seram bagaikan monster yang siap menerkam | Photo: Copyright elitedaily.com

Dilansir dari elitedaily.com, wanita ini bernama Taylor Jewell. Dalam waktu luangnya, ia sering sekali melukis dan menuangkan ide kreatifnya pada apapun yang ada di sekitarnya. Menggunakan kanvas dan cat air serta cat minyak ia mampu menciptakan karya seni yang unik, indah dan mudah.

Mulut yang besar seolah-olah tengah makan bola mata | Photo: Copyright elitedaily.com

Namun ia mengaku telah bosan jika harus melukis di kanvas. Ia mencoba menuangkan ide barunya   dengan melukis di wajah dan membuatnya nampak seram. Saat karyanya ini di foto dan diposting di media sosial pribadinya, kemampuan berkaryanya banyak diakui pencinta seni lukis. Ia banyak melukis wajahnya sendiri hingga nampak seram dan menakutkan. Inspirasinya banyak diperoleh dari mimpi buruk, film horor ataupun hal menyeramkan lainnya.

Wajah menyeramkan Jewell menakutkan di malam hari | Photo: Copyright elitedaily.com

Ide kreatif untuk membuat wajah seram dengan cat diakui Jewell membuatnya menjadi lebih bahagia. Melalui melukis wajah, ia bisa menciptakan karya yang lebih nyata untuk menyalurkan idenya lebih dalam lagi. Esao Andrews seorang pelukis sureulis diakui juga sebagai seorang yang banyak menginspirasinya untuk belajar menciptakan karya lebih menarik dan menantang.

Wajah seram bagaikan tengkorak hiudp | Photo: Copyright elitedaily.com

Dengan goresan tangannya, wajah yang cantik dan tampan bisa berubah sangat menyeramkan. Apalagi jika wajah-wajah ini diperlihatkan di malam hari. Anda pasti tidak menyangka bahwa wajah tersebut adalah wajah manusia.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading