Sukses

Fashion

Wire Bra, Tren Fashion Wanita Vietnam Saat Ini

Vietnam memang negara bersistem pemerintahan komunis serta berkesan serba kaku serta tertutup. Tetapi jika kita mengunjunginya, kesan yang tampak malah bakal bertolak belakang dengan stigma itu.

Apabila kita berkunjung ke kota-kota besar di Vietnam seperti ibukota Hanoi dan Ho Chi Minh City, maka mata kita akan terbelalak karena apa yang kita lihat di sana sama sekali beda dengan yang selalu kita bayangkan mengenai negara-negara komunis.
Wire Bra menjadi tren gadis Vietnam | foto: copyright diemdep.com
Kita akan dengan mudah menemukan bahwa gaya hidup wanita Vietnam sekarang sudah terpengaruh budaya barat. Para gadis kini sudah tidak lagi risih berbusana seksi dalam kegiatan sehari-hari.

Seperti dilansir dariĀ  diemdep.com, para gadis Vietnam kini amat suka mengenakan pakaian yang amat mengekspos tubuh mereka dan mereka tidak segan-segan lagi memamerkan pakaian dalam dan bra wire yang mereka kenakan, karena pakaian dalam berwarna-warni cerah dianggap seksi.
Wire Bra menjadi tren di kalangan wanita Vietnam | foto: copyright diemdep.com
Keadaan ini jadi pembicaraan ramai di Singapura sampai China. Beberapa netizen di Singapura serta China umumnya berkomentar pedas serta mengolok-olok langkah berbusana wanita saat ini yang dianggap tidak bijak.

Bahkan di beberapa ruas jalan dan beberapa tempat lain seperti di mall, pada siang atau malam hari kita akan dengan mudah menemukan para gadis Vietnam yang berpakaian celana pendek ketat dan atasan menerawang yang amat mengekspos keindahan tubuh mereka sembari bergerak lincah mengenakan sepatu hak tinggi.
Wanita Vietnam Dengan Gaya Berbusananya Saat Ini | foto: copyright diemdep.com
Tentu tidak ada yang salah memposting foto-foto mereka, selama foto itu tidak mengganggu kepentingan orang lain. Lihatlah kecantikan mereka, walaupun tanpa makeup tebal, para gadis Vietnam ini bahkan memiliki kecantikan setara para artis. Akankah tren seperti iniĀ  terjadi di Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Indonesia?

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading