Sukses

Fashion

Trik Unik Dan Cepat Membuat Pelindung HP Dari Balon

Semakin kemari, manusia semakin kreatif menemukan cara yang membuat hidup lebih mudah. Apalagi kalau kreativitas itu bisa diterapkan oleh semua orang. 

Nah, kali ini Vemale akan berbagi sebuah tips cepat mendapatkan pelindung ponsel hanya dengan menggunakan balon. Tips ini didapat dari tim Rocketnews dan dijamin Anda akan takjub dengan cara ajaib ini. 

Kalau biasanya kita membeli sebuah pelindung ponsel, kali ini Anda bisa membuatnya sendiri. Yups, membuat sendiri. Caranya dengan menyiapkan sebuah balon yang sudah ditiup. Pegang ujung lubangnya agar tetap rapat sebelum Anda melakukan trik ini. 

Photo copyright Rocketnews24.com

Mungkin Anda akan membutuhkan bantuan seseorang untuk meletakkan ponsel di permukaan balon. Selanjutnya, pelan-pelan lepaskan lubang sehingga udara keluar sedikit demi sedikit. Selagi demikian, pertahankan posisi ponsel sambil sedikit ditekan ke permukaan balon.

Photo copyright Rocketnews24.com

Photo copyright Rocketnews24.com

Setelah udara yang keluar makin banyak dan balon mulai mengecil, sedikit kuatkan tekanan ponsel pada balon. Pertahankan hingga balon kempis. Hasilnya, hwallaaa... ponsel Anda terbungkus cantik dengan balon. 

Memang sih sebenarnya karet ini tak bisa selalu Anda gunakan sebagai pelindung. Namun boleh juga digunakan saat kepepet atau ingin melakukan aksi ajaib pada teman Anda. Minat mencoba, Ladies? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading