Sukses

Fashion

DIY Kalung Mutiara Pita Super Cantik

Mutiara selalu menjadi pilihan untuk tampil elegan dan feminim. Bagi Anda yang ingin memberikan sentuhan ini pada setiap penampilan Anda ada baiknya menyimak tutorial yang satu ini. Ayo bikin sendiri kalung mutiara pita super cantik ini Ladies.

Yang pertama harus Anda lakukan adalah menyortir semua material yang akan Anda gunakan untuk kalung Anda. Yang Anda butuhkan adalah manik-manik mutiara dan juga pita. Anda juga bisa mengkreasikan kalung ini sesuai dengan ide Anda dengan manik-manik yang berbeda warna atau bentuk.

Persiapkan pitanya. Potong pita sepanjang kebutuhan Anda. Jika Anda ingin kalung yang panjang potong agak panjang pita Anda. Jangan lupa untuk menyisakan bagian ujung sepanjang 8-9 cm untuk mengikatnya.

Selanjutnya Anda bisa memulai merangkai manik-maniknya. Jika memang Anda ingin membuat kalung dengan warna yang berbeda, pastikan polanya harus tetap teratur. Jangan membuat random pattern yang akan mengganggu penampilan Anda nantinya.

Ingat, warna pita dan juga manik-manik harus serasi. Jika warnanya jauh berbeda maka akan terlihat sangat timpang dan kurang menarik Ladies.

Mudah sekali bukan? Selamat mencoba ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading