Sukses

Fashion

Tidak Seram, Kostum Halloween Gadis Cilik Ini Malah Menjadi Super Cute

Setiap akhir bulan Oktober, perayaan Halloween ramai disenggelarakan di berbagai negara, terutama di negara-negara barat. Seorang ibu yang juga seorang fotografer di California bagian selatan, Gina Lee, rupanya juga sangat bersemangat dalam menyambut perayaan unik ini.

Pada umumnya, orang-orang akan memakai aneka kostum dari yang aneh hingga seram untuk meramaikan acara ini. Karena itu, Gina tak mau kalah untuk membuat putri kecilnya tampil keren saat perayaan Halloween.

Tetapi, agak sedikit berbeda, Gina Lee tidak menampilkan nuansa seram pada kostum anak-anaknya. Hasilnya, Willow yang masih berusia 2 tahun justru tampi cute dengan berbagai kostum unik hasil tangan kreatif ibunya.

Kostum yang digunakan Willow kebanyakan menirukan berbagai tokoh film yang cukup terkenal. Tetapi tak hanya itu, Gina juga memakaikan kostum royal wedding seperti yang dikenakan Kate Middleton dan Pangeran William pada anaknya itu.

Kreativitas Gina pun banyak mendapat reaksi positif, karya-karyanya di akun Instagram maupun websitenya ginaleephoto.com mendapat banyak pujian.

Jika Anda penasaran, simak juga beberapa karyanya seperti dalam galeri di bawah ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading