Sukses

Fashion

Baju Ini Dibuat Khusus untuk Memudahkan Wanita Ganti Baju di Manapun

Urusan ganti baju sering jadi hal yang paling merepotkan bagi wanita. Misalnya saja ketika di pantai saat ingin ganti baju dengan bikini. Mau ganti baju di ruang ganti atau kamar mandi, barisan antriannya terlalu panjang. Mau ganti langsung di pinggir pantai juga sepertinya bukan solusi yang tepat. Wah, sepertinya repot sekali ya.

Dari masalah tersebut, terciptalah sebuah inovasi kreatif. Namanya The Undress. Seperti yang dilansir oleh brit.co, The Undress ini dibuat oleh sejumlah pendiri San Diego. Rencananya The Undress ini sudah mulai siap beredar awal tahun depan.

Tapi apa sih The Undress ini?

The Undress ini disebut juga a portable changing room. Jadi dengan menggunakan baju ini, kita bisa lebih mudah berganti pakaian, bahkan di depan publik sekalipun. Pakaian ini memang didesain khusus untuk membantu kita berganti pakaian tanpa harus melepas semua baju. The Undress dilengkapi dengan berbagai fitur tersembunyi untuk membuat proses ganti baju lebih mudah.
The Undress yang memudahkan kegiatan ganti baju setiap wanita. | Foto: copyright brit.co

Dengan menggunakan The Undress, kita tak harus meminta teman kita untuk membentangkan kain atau handuk untuk menutupi kita saat ganti baju di depan publik. The Undress ini sendiri juga didesain layaknya baju kasual dengan bahan yang ringan.


The Undress ini akan sangat bermanfaat untuk wanita. Khususnya lagi untuk para atlet, pecinta pantai, penyuka yoga, hingga wanita yang malas jika harus ganti baju di kamar mandi atau ruang ganti baju.

Tertarik untuk memiliki The Undress ini? | Foto: copyright brit.co
Tersedia juga berbagai warna seperti biru dan merah. Selain bahannya yang ringan, desain The Undress juga sangat fashionable. Mudah juga untuk dibawa ke mana-mana.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading