Sukses

Fashion

Bantal Portable Untuk Tidur Di Mana Saja dan Kapan Saja

Seringkali kita pasti merasa sangat mengantuk karena kurangnya jam tidur atau terlalu lelah. Ada sebuah inovasi yang akan membuat Anda nyaman untuk sekedar tidur meskipun sebentar saja di mana saja. Produk ini dinamakan bantal portable.

Seperti yang telah dilansir oleh Brit.co, bantal ini akan memudahkan Anda untuk tidur di meja Anda, di bus, pesawat atau di mana saja Anda berada lho Ladies. Bantal ini akan membuat Anda merasa nyaman untuk sebentar saja tidur dan beristirahat untuk mengembalikan stamina yang terkuras karena kurangnya jam tidur Anda.
Foto: copyright brit.co
Bantal ini disebut dengan Ostrich pillow. Ostrock pillow ini memang sengaja dibuat untuk mempermudah Anda tidur di mana saja Ladies. Selain itu ukurannya yang mini ini akan membuat Anda mudah membawanya kemana saja. Jika sedang tidak dipakai Anda juga bisa menyimpannya dalam tas Anda.

video:copyright youtube.com/STUDIO BANANA THiNGS


Anda tinggal menggunakan bantal ini pada lengan Anda atau mungkin memakainya seperti sarung tangan. Selain itu bantal ini juga memiliki beberapa varian warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan favorit Anda. Bantal ini tersedia dalam warna hitam, biru, merah dan kuning. Kalau menurut Ladies bantal ini bakalan berguna banget nggak sih? Tuliskan komentar Anda pada kolom di bawah ini ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading