Sukses

Fashion

Fashion Emas Nan Mewah Princess Syahrini

Topik tentang sosok Syahrini yang cukup fenomenal rupanya tak bisa berhenti menjadi buah bibir di berbagai media, termasuk media sosial. Sang princess yang selalu tampil wah dengan aneka branded terkenal di tubuhnya kini kembali muncul dengan penampilan mewahnya dalam acara anniversary DeLaCour Watches beberapa waktu yang lalu.

Dalam acara ini Syahrini tampil dengan dress paduan emas dan putih yang sangat elegan dipadu dengan purse hermes yang tak kalah mewah. Dress berlengan panjang ini tampak sangat pas di tubuh langsing penyanyi yang terkenal dengan berbagai istilah yang dia ciptakan sendiri ini.

Pose syahrini di atas washtafel. | copyright Instagram.com/princesssyahrini

Penampilan emasnya ini diunggahnya pada akun Instagram miliknya. Dalam foto terlihat berbagai aksesoris serba emas yang dikenakannya. Mulai dari jam tangan, gelang, kalung, hingga sepatu yang semuanya bernuansa emas.

Bahkan untuk fotonya, sang princess tak segan untuk berpose di atas washtafel yang rupanya diambil saat acara berlangsung. Entah bagaimana dirinya bisa naik ke atas sana, yang jelas foto ini menjadi sensasi terbaru dari sang artis.

Dalam berbagai kesempatan sebelumnya Syahrini memang kerap menunjukkan selera fashionnya yang mewah. Di antaranya seperti yang ada dalam galeri di bawah ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading