Sukses

Fashion

Saatnya Mempercantik Sepatu Lama Anda dengan Ide Kreatif Ini

Bagi wanita, sepatu bukan sekadar alas kaki saja. Lebih dari itu, sepatu bisa menunjukkan kepribadian si pemakainya. Hanya saja banyak wanita yang merasa cepat bosan dengan koleksi sepatu yang dimilikinya. Padahal kita masih bisa lho mempercantik dan memperbarui sepatu lama kita. Dengan sedikit kreativitas dan memanfaatkan pernak-pernik yang ada di rumah, kita bisa memberikan "nyawa" baru untuk sepatu kita.

Dilansir dari dreamalittlebigger.com, Anda bisa menggunakan penjepit sepatu (shoe clipper) untuk mempercantik sepatu lama Anda. Penjepit sepatu ini bisa ditemukan di toko-toko aksesoris atau toko perhiasan.

Ini adalah penjepit sepatu (shoe clipper). | Foto: copyright dreamalittlebigger.com

Dengan memiliki penjepit sepatu ini, Anda bisa cukup mengoleskan lem dan menempelkan aksesoris atau pernak-pernik yang Anda inginkan.

Tempelkan penjepit sepatu dengan aksesoris yang akan Anda gunakan di sepatu Anda. | Foto: copyright dreamalittlebigger.com

Anda bisa menggunakan magnet kulkas atau merangkai aksesoris sendiri untuk mempermanis sepatu lama Anda seperti yang ada di foto di bawah ini.

Sepatu lama jadi terlihat berbeda kan? | Foto: copyright dreamalittlebigger.com

Jika Anda kesulitan untuk mendapatkan penjepit sepatu, Anda bisa cukup mencari lem yang kuat untuk menempelkan ragam aksesoris atau hiasan untuk sepatu Anda. Berbagai hiasan atau pernik bisa Anda gunakan untuk mempercantik sepatu Anda seperti renda, pita, atau bahkan kain perca.

Tampil cantik tak harus dengan sepatu baru atau sepatu mahal kan? Dengan sepatu lama Anda yang masih awet dan sedikit kreativitas, Anda bisa mendapatkan sepatu yang terlihat seperti baru.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading