Sukses

Fashion

Maudy Koesnaedi, Semakin Cantik Kenakan Coat Songket Bali

Ladies, kemajuan fashion di tanah air memang berkembang sangat pesat, terutama rancangan baju dengan menggunakan kain dan songket dari daerah. Seperti artis cantik Maudy Koesnaedi yang terlihat chic dan casual dengan mengenakan coat dan jeans berwarna biru.

Maudy pun mengaku kalau ia lebih senang memakai coat dengan bahan-bahan kain nusantara sehingga membuatnya terlihat cantik, salah satunya adalah dengan balutan coat songket dari Bali.

“Pakai coat dari songket Bali, ini hasil tenun songket dari CSR-nya Garuda Indonesia. Waktu itu pergi ke sana, terus aku suka ini. Terus dijahit sama Deni Mirawan gitu, kalau mas Deni itu kan udah tahu karakter aku kaya gimana, gayanya kaya gimana, terus aku dibikinin coat kaya gini,” tutur Maudy saat ditemui pada acara peluncuran Tulola Jewelry di Grand Indonesia Jakarta Jumat 5 September 2014 lalu.

Copyright by Vemale.com
Ia pun mengenakan celana jeans dan coat tersebut karena ingin tampil casual tapi simpel. Dengan menambahkan pakaian dalam lalu ditambah coat dan memakai clutch, membuatnya tampil santai namun formal.

“Ya karena kan acaranya juga siang, terus aku memang hari ini acaranya lagi banyak dan dengan acara formal dan gak formal. Dipadu padankan dengan jeans, karena tadi aku jemput anak aku cuma pakai jeans dan kaos, tapi karena ada acaranya Happy, jadi pakai coat, terus tadi pakai tas gede sekarang pakai clutch,” jelasnya.

Copyright by Vemale.com

Wanita kelahiran 8 April 19755 ini memang penyuka coat. Menurutnya, memakai coat di waktu musim semi saat di luar negeri membuatnya enak dan nyaman.

“Banyak sih enggak, tapi kebetulan coat yang aku punya yang aku suka dan yang sering aku pakai. Memang terakhir-terakhir ini banyak coat dari bahan-bahan tradisional gitu, songket, iket, batik, pastinya sama ada padu padanan gitu deh,” tutup Maudy.

Copyright by Vemale.com

Nah Ladies, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga penyuka coat yang menggunakan bahan tradisional seperti artis cantik Maudy Koesnaedi? Anda pasti juga akan terlihat cantik memakai coat dari kain-kain khas daerah Nusantara.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading