Sukses

Fashion

Ini Dia Cara Agar Anda Tetap Wangi Seharian

Parfum sudah menjadi bagian dari kehidupan setiap orang. Aroma  wewangian yang segar memang menjadi pelengkap penampilan. Tidak hanya itu saja, mereka yang memakai wewangian biasanya merasa lebih percaya diri dan siap menjalanai aktivitas seharian.

Memakai parfum memang terlihat mudah, tapi sebenarnya tidak juga. Banyak orang memakai parfum banyak-banyak karena ingin aromanya tahan lama. Namun akhirnya justru bisa membuat orang pusing. Sedangkan kalau memakai terlalu sedikit, akhirnya aromanya justru cepat hilang.

Sebenarnya menggunakan parfum ada triknya tersendiri. Cara terbaik adalah dengan menggunakannya saat kulit masih lembab. Semprotkan parfum di titik nadi seperti pergelangan tangan bagian dalam, belakang telinga, lutut bagian dalam, siku bagian dalam dan samping leher.

Cara ini sebenarnya cukup sederhana, namun untuk Anda yang memiliki begitu banyak kesibukan, terkadang sering lupa menyemprotkan parfum. Nah, ada cara sederhana agar Anda tetap wangi sepanjang hari tanpa harus repot. Anda cukup menambahkan Molto Black & Gold dalam bilasan terakhir pakaian Anda.

Molto Black & Gold dengan teknologi encapsulated perfume atau butiran keharuman membuat pakaian Anda tetap wangi dan segar sepanjang hari dengan kombinasi aroma bunga dan buah. Anda tidak perlu lagi merasa tidak pede karena lupa memakai parfum.

 

 

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading