Sukses

Fashion

Pakaian Wangi Tanpa Khawatir Meninggalkan Noda Parfum di Baju

Siapa sih yang tidak kenal parfum? Aroma wanginya membuat setiap orang merasa bersemangat dan rileks. Selain itu wangi parfum bisa membuat seseorang menjadi semakin percaya diri dan siap menjalani aktifitas seharian.

Pada awalnya parfum hanya dipakai oleh bangsawan atau raja saja, tapi sekarang kegunaan parfum sudah semakin berkembang luas di industri kecantikan dan setiap orang kini ikut memakai parfum untuk menunjang penampilan mereka.

Dengan memakai wewangian aroma tertentu, seseorang bisa menjadi lebih rileks dan percaya diri. Menghirup wewangian tertentu juga dapat merangsang otak untuk memproduksi hormon kebahagiaan.

Kini wewangian sudah banyak hadir dalam bentuk deodoran, parfum, cologne, dan bahkan pewangi pakaian seperti Molto Black & Gold. Parfum yang disemprotkan ke tubuh terkadang tidak bisa meninggalkan aroma yang tahan lama, terkadang ada juga yang menyisakan bekas di pakaian. Untuk itulah, Molto Black & Gold hadir dengan teknologi encapsulated perfume yang membuat wanginya tahan sepanjang hari.

Ladies, Anda tidak perlu lagi khawatir lupa memakai parfum atau takut baju anda bernoda karena parfum. Molto Black & Gold dengan keharuman esensi bunga terbaik di setiap tetesnya dapat membuat Anda nyaman dalam melakukan aktivitas seharian.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading