Sukses

Fashion

Hiii, Perhiasan Berbentuk Organ Tubuh Manusia, Dijamin Bikin Merinding

Ladies, saat memilih perhiasan, apa yang menjadi perhatian Anda? Umumnya perhiasan dipilih karena desainnya yang indah, misalnya emas yang bertahtakan berlian ataupun desain simpel yang mempercantik penampilan pemakainya.

Berbeda dengan kebanyakan perhiasan yang ditawarkan di toko-toko aksesoris, seniman sekaligus teknisi laboratorium gigi bernama Morgan Loebel menciptakan berbagai perhiasan yang membuat Anda bergidik ngeri. Pasalnya, dilansir oleh designtaxi.com, pemilik studio Morgans Mutations ini menjadikan organ-organ tubuh manusia, seperti bola mata dan jantung sebagai inspirasi bentuk karyanya.

Bentuknya bikin bergidik ngeri | Foto: copyright designtaxi.com
Loebel yang biasa membuat bentuk gigi-gigi palsu di laboratorium berhasil menciptakan berbagai perhiasan dengan bentuk yang bikin merinding ini dengan sangat detil. Mulai dari bentuk mata, urat-urat, aliran darah dan lain-lain. Perhiasan ini pun melalui proses penyelesaian yang rapi sehingga tampak seperti aslinya.

Loebel tak hanya berkreasi dalam wujud aksesoris tetapi juga benda-benda yang biasa dipakai sehari-hari misalnya wadah alat tulis dan stop kontak listrik. Wah, kira-kira kalau perhiasannya seperti ini, menurut Anda dandanan apa ya yang cocok?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading