Sukses

Fashion

Fonhandle, Aksesoris Gadget Narsis Pesaing Tongsis

Penggemar selfie dan penggila gadget semakin dimanjakan oleh kehadiran berbagai aksesoris gadget yang unik dan aneh-aneh. Jika di Indonesia, tongsis atau tongkat narsis jadi primadona akhir-akhir ini, rupanya di luar negeri pun tak mau kalah lho.

Fonhandle, benda menyerupai tongsis ini diklaim oleh penciptanya dapat membantu pengguna gadget ber-selfie ria dengan mudah. Selain itu, aksesoris handphone ini tidak akan bikin tangan pegal karena terlalu lama memegang handphone di telinga.

Foto: copyright brit.co

Desainnya menyerupai case pelindung handphone biasa. Bedanya, Fondhandle buatan seorang pria bernama Yonatan ini memiliki pegangan di bagian ujungnya. Dalam video promosinya, pegangan ini mempermudah penggunanya mengambil handphone dari tas atau mengistirahatkan tangan dari kegiatan memegang handphone yang kadang melelahkan.

Video: copyright youtube.com/fonhandle

Fonhandle masih dalam proses untuk diproduksi secara massal karena Yonatan membutuhkan donatur untuk mewujudkan cita-citanya. Kini proyek ini sedang menunggu donatur lainnya di situs Kickstarter. Bagaimana pendapat Anda, lebih keren mana Fonhandle ataukah tongsis?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading