Sukses

Fashion

Kangen Kucing Peliharaan? Anting Unik Ini Akan Mengobati Rindu Anda

Bagi para pecinta kucing, kucing peliharaan tak bisa selalu menemani kita. Kadang hal ini bikin kangen ya? Kini Anda bisa mengobati rasa rindu Anda terhadap kucing kesayangan dengan cara yang unik sekaligus gaya, yaitu membuatnya menjadi anting-anting cantik.

Eits, bukan mengawetkan kucing dan menjadikannya anting lho. Anda hanya perlu memotret kucing Anda dan mengorder ke Leo the Cat Gallery, sebuah toko online khusus aksesoris yang akan membuatkan anting-anting menyerupai si kitty kesayangan.

Dilansir oleh en.rocketnews24.com, untuk membuat anting-anting unik ini Anda hanya perlu memotret kucing Anda kemudian menyerahkan fotonya ke Leo the Cat Gallery dan memilih model anting-anting yang diinginkan. Ada 4 model yang ditawarkan, dengan harga mulai sekitar $20,80 atau sekitar Rp. 250 ribu yaitu bentuk kepala kucing.

Ada yang ngintip tuh | Foto: copyright en.rocketnews24.com

Jika Anda alergi terhadap bahan tertentu, toko aksesoris online ini menyediakan beberapa alternatif pilihan bahan, misalnya plastik resin, emas atau pun monel. Ide yang sederhana namun cukup cerdas mengobati rasa rindu Anda pada kucing manja di rumah. Tertarik memilikinya, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading