Sukses

Fashion

Bra Malam Hari Dengan Desain Cute Ini Khusus Buat Cowok Lho

Jika Anda pembaca setia Vemale, tentunya tak lagi asing dengan berbagai fashion unik-unik yang mencengangkan. Salah satunya adalah bra khusus pria yang populer di Jepang ini.

Rupanya kejutan baru hadir lagi kali ini dari Frills & Ribbons Men's T-Back Shorts. Perusahaan asal Jepang ini meluncurkan line lingerie pria terbarunya yang diberi nama Kahei Oyasumi Bra atau Floral Goodnight Bra. Ya, ini adalah bra khusus di malam hari yang berfungsi untuk menopang dada agar tidak 'melorot'.

Desainnya feminin | Foto: copyright rocketnews24.com

Dilansir oleh rocketnews24.com, bra ini ditujukan untuk para pria berdada besar dan berotot agar tetap pada tempatnya. Sang kreator percaya dada pria dapat kendor karena gaya gravitasi. Oleh karena itu dibutuhkan bra layaknya yang dikenakan wanita untuk malam hari.

Tanpa kawat, diklaim lebih nyaman | Foto: copyright rocketnews24.comDesain bra ini cute banget lho! Dengan motif bunga-bunga pink dan semburat hijau-kuning yang segar, bra ini diklaim memberikan kenyamanan karena didesain tanpa perlu menggunakan kawat. Hmmm, bagaimana pendapat Anda tentang bra ini, aneh atau cute, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading