Sukses

Fashion

Lebaran Gaya dengan Kain Tenun Toraja Melo

Selain batik, kain tenun juga merupakan karya tekstil ikonik Nusantara. Meskipun belum sepopuler batik di kalangan muda, kini ada Tenun Toraja Melo yang memelopori penggunaan tenun Sulawesi Selatan untuk berbagai kebutuhan baik sebagai pilihan busana maupun aksesoris.

Butik Toraja Melo di kawasan Kemang Timur tak hanya jadi lokasi berkumpulnya karya tangan terampil keluarga tradisional pembuat kain tenun secara manual, tapi juga sebagai tempat berkumpulnya karya kreatif yang menggunakan bahan tradisional asli Indonesia sesuai kebutuhan masa kini. Tidak hanya untuk kain sarung, Anda juga bisa menjumpai berbagai kreasi scarf yang bisa berfungsi menjadi rompi atau juga kreasi blus kebaya dengan aksen kain tenun Toraja.

Bagi pengguna kain tenun Toraja “pemula”, ladies bisa menggunakan tas gadget atraktif dengan bahan dasar tenun Toraja yang gaya. Dompet koin dan tas tangan kecil sampai Tote Bag elegan juga bisa jadi pilihan. Jika Ladies tak sempat ke butiknya langsung, belanja online saja! Tak hanya praktis, cara ini juga lebih menyenangkan karena kita bisa tahu langsung pilihan produk yang bisa dibeli. Anda bisa mengunjungi websitenya di www.torajamelo.com.

Dinny Jusuf, sang pendiri, sebenarnya tak hanya berniat mempopulerkan produk tenun Toraja di berbagai kalangan serta memelihara budaya asli Nusantara, melainkan juga menguatkan ekonomi masyarakat Toraja yang jadi mitranya dalam memasok kain tenun sebagai bahan baku produknya.

Kini Anda bisa berbangga hati sebagai warga Indonesia karena tidak hanya batik yang dikenal dapat membuat Anda terlihat stylish, kreasi kain tenun Toraja juga bisa jadi pilihan gaya Lebaran Anda yang atraktif dan inspiratif.

Yuk intip padu padan fashion Lebaran dengan kreasi kain tenun Toraja Melo di sini.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading