Sukses

Fashion

Sering Menirukan Fashion Selebriti Wanita Terkenal, Remaja Ini Menjadi Sangat Populer

Liam atau dalam Instagram dikenal dengan akun Waverider_ miliknya memiliki hobi yang cukup unik. Liam sangat sering menirukan pose selebriti wanita terkenal lengkap dengan fashion yang dikenakannya.

Hobi yang dia mulai sejak 8 bulan yang lalu ini telah membuatnya memiliki jutaan follower yang selalu menantikan karya terbarunya.

Salah satu usahanya menirukan pose Taylor Swift.

Untuk membuat satu pose, pertama-tama Liam memilih foto yang akan dia tirukan fashionnya. Dia pun kemudian berbelanja segala pernak-perniknya, proses inilah yang memakan waktu paling lama karena dia harus menemukan bahan yang benar-benar cocok.

Liam biasa berbelanja di toko barang murah yang menjual pernak-pernik dengan harga miring. Dia juga pergi ke toko kain untuk membuat dress tiruan milik para selebritis. Tetapi, jika kantongnya sedang menipis, Liam akan menggunakan barang bekas yang ada di sekitar rumahnya, inilah yang membuatnya semakin merasa tertantang.

Usahanya yang maksimal dalam menghadirkan karya baru di Instagramnya membuat followernya dari ke hari semakin bertambah. Untuk melihat karya-karya unik dan konyolnya Anda dapat mengintip pada galeri di bawah ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading