Sukses

Fashion

Wow, Dress Unik Dari Karet Gelang Laku Milyaran Rupiah

Ladies, coba cek ke dalam lemari pakaian Anda? Umumnya para wanita memiliki setidaknya satu dress dalam hidupnya. Bahkan ada orang-orang yang lebih nyaman memakai dress ketimbang celana sehingga koleksi dressnya cukup bejibun.

Bagi Anda pecinta dress, siapkan kocek Anda jika ingin memiliki dress unik rancangan Helen Wright yang satu ini. Dilansir oleh metro.co.uk, Wright yang berasal dari Wales ini membuat sebuah dress dari rangkaian karet gelang warna-warni. Dress ini dibuat fleksibel sehingga bisa dipakai oleh siapapun. Tak heran, bahan pembuatnya bisa melar dengan baik karena terbuat dari 20.000 karet gelang.

Terbuat dari 20.000 karet gelang | Foto: copyright metro.co.uk

Ide awal pembuatan dress ini muncul dari sang putri, Sian. Kala itu sahabatnya, Katherine merasa bosan setelah keluar dari pekerjaan lamanya. Wright dan Katherine pun ingin mencari kegiatan mengasyikkan untuk membunuh waktu. Kemudian Sian datang dan berkata pada ibunya, "Mengapa Ibu tidak mencoba membuat dress dari karet gelang?". Ide ini ditanggapi dengan serius oleh Wright dan Katherine.

Mereka pun segera memulai proyek fashion unik ini dan segera setelah dress tersebut jadi, mereka mencoba menjualnya melalui lelang di situs eBay. Tak disangka, angka lelang terus naik hingga akhirnya terjual dengan harga £170,100 atau sekitar Rp. 3 milyar! Wow!

Terjual dengan angka yang fantastis | Foto: copyright metro.co.uk

Angka ini barangkali tak mengejutkan bagi desainer dunia sekelas Versace. Tapi bagi dua orang ibu rumah tangga dan seorang anak berusia 12 tahun, angka ini sangatlah fantastis. Bagaimana, Ladies, tertarikkah Anda memilikinya atau justru punya ide fashion yang lebih cemerlang?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading