Sukses

Fashion

Unik, Kaos Kaki Berkerah Kini Sedang Populer di Jepang Lho!

Salah satu benda yang akrab di keseharian adalah kaos kaki. Jika dulunya kaos kaki hanya berfungsi sebagai penghangat kaki dan menyerap keringat di kaki, rupanya kini mulai berubah fungsi menjadi fashion item yang keren lho.

Dilansir oleh rocketnews24.com, di Jepang kini populer kaos kaki yang bentuknya menyerupai kemeja. Diberi nama Shirt-Type Socks, kaos kaki ini memiliki kancing dan kerah yang gaya. Benar-benar berbeda dari bentuk kaos kaki kebanyakan yang memiliki karet di bagian 'leher'nya.

Perusahaan Erimaki Sox yang menciptakan kaos kaki ini mengatakan, Shirt-Type Socks memberikan udara bebas pada kaki dengan desainnya yang berkancing. Cocok dikenakan saat musim panas. Selain itu dengan kancing dan kerah, kaos kaki ini akan nyaman dikenakan dan meminimalisir kaos kaki yang melorot.

Kaos kaki 'berkerah' ala Shirt-Type Socks | Foto: copyright rocketnews24.com

Perusahaan ini juga menyediakan dasi kecil dan kalung pengait untuk menambah gaya. Anda dapat memiliki kaos kaki unik ini dengan harga US$ 30 atau sekitar Rp. 350 ribu. Sementara untuk aksesorisnya dipatok dengan harga US$ 39 atau sekitar Rp. 450 ribu. Seperti apa sih variasi model kaos kaki ini? Yuk simak dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading