Sukses

Fashion

Di Balik Cutenya Gadis-Gadis Lolita Ini, Mereka Bisa Bikin Pria Patah Hati

Lolita, salah satu style fashion yang populer di kalangan remaja dan orang dewasa di Jepang. Mereka sangat senang dengan gaya ala gadis Eropa di jaman Victorian yang elegan tapi juga cantik ini. 

Dengan menggunakan dress fluffy, pita dan renda-renda, anak-anak perempuan di Jepang terlihat cute dalam sekejap. Termasuk duo kembar yang cute ini. Mereka menamai diri mereka Sutiblr atau yang lebih dikenal dengan Suchiuru. 

Photo copyright Rocketnews24.com

Namun kalau ada pria yang terpesona dengan keimutan duo lolita ini, kami sarankan untuk siap-siap patah hati. Sekali lagi, apa yang Anda lihat tidak semuanya benar. Kadang kita perlu mengetahui lebih dalam dari sekedar apa yang bisa dilihat mata. 

Phtoo copyright Rocketnews24.com

Faktanya, kedua model lolita ini adalah PRIA. Mereka diperkirakan berusia 20-an tahun dan tinggal di Kobe, Jepang. Salah satunya memang menjadi model amatir dan yang lainnya merupakan seorang fotografer. Meski belum terlalu ahli, kedua orang pria yang tak disebutkan nama aslinya ini cukup total dalam menunjukkan passion mereka di bidang fashion lolita. 

Photo copyright Rocketnews24.com

Keduanya bukanlah transgender. Gaya berpakaian seperti ini di Jepang disebut dengan crossdresser. Di mana seseorang menggunakan pakaian lawan jenisnya dalam keperluan fotografi, performance musik maupun cosplay. Apalagi di Jepang, tak sedikit pria cantik dengan personaliti yang unik pula. 

Gaya duo Suchiuru yang sangat cute dan ekspresif ini memang cukup 'menipu' mata kita. Jaman sekarang memang sebaiknya tak cepat menyimpulkan sesuatu dari apa yang kita lihat. Bisa saja dia pria atau wanita dengan balutan makeup dan pakaian yang tak pernah kita duga. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading