Sukses

Fashion

Bagaimana Jika Rambut Rontok Diubah Menjadi Perhiasan Seperti Ini?

Rambut yang terawat pastinya membuat pemiliknya bangga. Berbagai cara ditempuh agar rambut tetap sehat. Maka tak heran ada istilah "rambut adalah mahkota wanita" karena biasanya memang kaum wanita yang rajin merawat rambutnya.

Jika rambut adalah bagian tubuh yang dianggap berharga, tidak begitu adanya jika rambut tersebut rontok. Rambut rontok membuat pemiliknya panik karena kebotakan sekaligus membuatnya jadi tak berharga saat sudah tak melekat lagi di kepala. Melihat hal ini, Sine Marie Harwits mencoba memikirkan hal yang lain yang dapat dimanfaatkan dari rambut-rambut rontok tersebut.

Dilansir oleh designtaxi.com, Harwits memutuskan memanfaatkan rambut rontok sebagai ornamen perhiasan buatannya. Setelah mengumpulkan sejumlah rambut, ia kemudian memulai proyek bernama "Stranded Gold", sebuah toko perhiasan online yang menjual cincin dan kalung yang terbuat dari rambut pirang asli.

Bagaimana ya rasanya menggunakan rambut orang lain sebagai perhiasan? Barangkali diantara kita akan bergidik geli. Sementara banyak orang berpikir rambut orang lain sebagai perhiasan adalah hal yang menjijikkan, Harwits justru berpikir hanya anggota keluarga dan kekasih pemilik rambut yang merasa tidak ada masalah mengenakan perhiasan yang terbuat dari rambut orang terdekatnya.

Menurut testimoni pelanggannya, rambut-rambut ini justru terlihat sangat mempesona saat dipadukan dengan perhiasan yang berkilauan. Hmm, bagaimana menurut Anda, Ladies, berminatkah Anda mengumpulkan rambut-rambut yang rontok milik Anda menjadi perhiasan seperti yang dilakukan Harwits ini?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading