Sukses

Fashion

Tebak Siapa Yang Baru Saja Lewat Dari Jejak Kaki Ini?

Ladies, coba lihat kira-kira siapa yang baru saja lewat di pasir-pasir ini dari jejak kaki yang terlihat pada gambar di atas. Jika Anda mengatakan itu jejak kaki kucing, jawaban Anda masih benar. Tetapi bukan kucing yang barusan lewat. Melainkan anak-anak yang memakai sandal tradisonal Jepang yang biasa disebut Geta. Bukankah Anda terkejut, bagaimana bisa sandal tradisional memiliki bekas jejak seperti itu?

Dilansir dari en.rocketnews24.com, perusahaan fashion dan mainan bernama Kiko+ memiliki cara sendiri untuk menjual sandal yang diproduksinya. Selain ambil bagian untuk melestarikan kembali sandal Geta, ternyata tingkat penjualan produknya cukup tinggi lho. Menangkap ide bisnis yang baik, belakangan ini kucing menjadi tren hewan peliharaan. Maka Kiko+ membuat desain terbanyak untuk sandal Geta dengan jejak kucing. Berbahan dasar kayu, sandal Geta sangat ringan dan cocok digunakan saat musim panas tiba. Namun hati-hati, karena memiliki heel yang unik, jika tidak hati-hati Anda bisa saja terpeleset.

Ladies, ini bisa menjadi inspirasi Anda jika ingin berjalan-jalan sambil merasakan kelucuan di setiap jejak yang Anda tinggalkan. Geta dengan jejak versi kucing sudah masuk di pasaran dan menjadi favorit, tetapi ada pilihan lainnya juga lho, seperti jejak kaki monyet, gecko, burung hantu, dan bahkan jejak T-Rex. Cukup unik ya Ladies, mau tahu seperti apa bentuknya lihat di galeri berikut ini ya.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading